Sabtu, 23 Desember 2017

Indahnya Widyatama

Widyatama adalah 1 kampus swasta yang terletak di kota paling indah di Indonesia sehingga saya pun akhirnya memilih kampus ini karena saya pikir dengan kampus yang mempunyai suasana indah maka semangat belajar akan bertambah karena menurut saya fasilitas saja tidak dapat diandalkan tetapi lingkungan yang sehat dan mendukung akan akan menumbuhkan rangsangan untuk untuk tetap bersemangat dan berjuang dalam belajar.

Menurut saya kampus ini sangat cocok bagi mereka yang ingin kuliah di kota ini memang bukan yang terbaik tapi bisa menjadi pilihan diantara kampus kampus swasta yang lain.

Widyatama terletak di dekat pusat kota Bandung yaitu Gedung Sate sehingga sangat mudah diakses bagi siapapun untuk mengunjungi kampus ini bahkan bagi mereka yang berasal dari luar kota pun tidak sulit untuk menemukan kamus ini sehingga suasana pun tidak terlalu sepi dan sesuai suasana sosial sosial pun bisa terjalin dengan baik sehingga kegiatan akademik dan kegiatan sosial bisa berjalan dengan seimbang.

Bayu setiadi's blog

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar: