Sabtu, 23 Desember 2017

Pentingnya membaca buku

Membaca buku adalah suatu hal yang amat penting oleh karena itu setiap orang harus terbiasa membaca buku agar agar kita bisa punya pengetahuan lebih dan Boys bisa membuka pikiran kita akan dunia ini.

Di zaman globalisasi ini kita dituntut untuk bisa bersaing dengan orang-orang dari negara lain dan salah satu cara untuk bisa bersaing adalah dengan memiliki kemampuan atau skill yang dapat dijual atau mempunyai nilai sehingga kita bernilai.

Akan lebih baik jika pemerintah turut andil dalam membiasakan kebiasaan membaca kepada masyarakat Indonesia dan itu bisa direalisasikan dengan cara membangun perpustakaan perpustakaan di daerah-daerah terpencil yang jauh dari kondisi internet karena tidak bisa dipungkiri bahwa internet adalah salah satu hal yang paling mudah untuk mendapatkan informasi dan di daerah terpencil tersebut jaringan internet terbatas sehingga diperlukannya buku Fisika untuk mereka agar mendapatkan pengetahuan.

Bayu setiadi's blog

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar: