Sabtu, 23 Desember 2017

Membosankannya jurusan akuntansi

Jurusan akuntansi adalah salah satu jurusan yang banyak diminati oleh calon calon mahasiswa biasanya mereka terjebak dalam pemikiran bahwa memilih jurusan ini akan memudahkan mereka dalam mencari pekerjaan setelah lulus dari jurusan ini itupun memang bukan hal yang salah karena memang kenyataannya seperti itu dan saya pun mungkin melakukannya dan dari sinilah awal mula perjalanan saya berada di jurusan akuntansi Ini pertama saya tidak menyangka bahwa jurusan ini akan membosankan ini tapi ini sudah pilihan saya dan saya harus melanjutkannya karena bagaimanapun saya mempercayai bahwa semua pilihan yang saya telah pilih sudah ada pada jalannya.

Akuntansi sendiri adalah suatu jurusan yang bisa dibilang penuh dengan hitungan meskipun hitungannya memang tidak serumit hitungan teknik atau fisika misalnya tapi dengan minggir jurusan ini diharapkan atau diperlukan suatu fashion atau kesukaan terhadap perhitungan karena itu bagi mereka yang kurang suka menghitung atau kurang suka berputar dengan angka atau lebih suka seni sepertinya tidak cocok untuk memilih jurusan ini sehingga mereka harus memilih jurusan lain.

Bayu setiadi's blog

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar: